Jumat, 18 Juni 2010

Selamat Datang Di Rumah Vixxers!

Vixxers, gimana yah kalo kita semua para pencinta buku dan yang suka membaca buku bisa punya blog barengan? Bisa menulis dan memposting tentang kecintaan kita pada buku, pengarang, atau cuman pengen pamer buku yang barusan kita baca? Tapi gak usah repot-repot bikin akun blog segala, dan gak usah memikirkan harus update blog tiap hari. Pokoknya pengen aja nulis kalo lagi pengen. Bisa loh! Yaitu dengan gabung bersama para Vixxers di blog Rumah Vixxers ini.

Rumah ini (seperti namanya) adalah rumah bagi para Vixxers atau sahabat Vixxio. Siapa aja yang suka baca buku atau mencintai buku, silakan bergabung di Rumah Vixxers ini. Kapan hari ada yang tanya gini: “Gimana sih caranya menjadi sahabat Vixxio?

Jawabannya:
Semua orang yang suka baca buku ADALAH sahabat Vixxio. Jadi…jangan ragu-ragu, sering-seringlah mendekam di Rumah Vixxers yah!

Eh..terus ngapain aja kita disini?

Seperti diulas di awal posting, kalian bisa:

1. Menulis posting di blog ini.

Caranya:

1. Follow blog ini yah, supaya kalian juga selalu up to date dengan apa yang ada di Vixxers. Buat yang gak punya akun di Blogger, tetap bisa follow dengan akun g-mail atau yahoo mail.
2. Kirimkan alamat e-mail kalian yang dipakai untuk akun Google (bisa Blogspot atau g-mail, atau lainnya) ke: mail@vixxio.com. Ntar adminnya Vixxio akan mengundang kalian untuk menjadi penulis di blog ini.

Untuk menulis di blog ini gak perlu keahlian menulis kok. Asalkan nulisnya pake bahasa Indonesia ya… Jadi, aku tungguin e-mail kamu yah!!!

Temanya bisa macam-macam, sesuka kalian asal berhubungan dengan buku dan membaca. Kan blog ini blog milik kita bersama? (eh..kok jadi kayak slogan salah satu TV swasta ya??). Trus siapa aja boleh memulai posting tentang topik baru. Lalu selanjutnya, Vixxers yang lain bisa menambahi di posting yang sama. Atau gak pengen posting tapi hanya mau menanggapi aja? Bisa juga lewat kolom komentar.

2. Up to date dengan semua kabar tentang Vixxio
Buat Vixxers yang demen berburu semua yang berbau GRATIS, harus deh follow blog ini. Karena nantinya semua pengumuman tentang even atau promo Vixxio akan diposting di blog ini. Jadi blog www.vixxio.com akan khusus jadi portal penjualan buku.
Semua hal baru/berita tentang Vixxio juga akan dipasang di blog ini.

3. Apa lagi yah?
Sementara ini admin Vixxio belum puny aide mau diisi dengan apa lagi blog ini. O ya, kami juga akan memajang apresiasi dari Vixxers, baik berupa posting di blognya tentang Vixxio atau souvenir yang dibuat khusus buat Vixxio. Pokoknya semua dari sahabat ke sahabat deh.

Selain itu….ayo…kalian punya ide apa lagi? Silakan diskusikan dengan Vixxio. Bisa via e-mail ke mail@vixxio.com atau lewat blog ini atau tweet ke @vixxio.

Aku tunggu keikutsertaan kalian yah! Salam Vixxers!!

2 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Sebelumnya selamat utk ide barunya (yang gak pernah habis) mbak...! Salut banget utk vixxio..
Aku follow dulu yah, agar aku gak pernah ketinggalan update even2 berharga dari sini..!

the others.. mengatakan...

Rumah utk para vixxer ini keren banget mbak....! Top markotop deh pokoknya...
OK.. aku tunggu berita2 hangat dari Vixxio ya...