Rabu, 16 Juni 2010

Ulasan Fanny: Hadiah Dari Vixxio

Vixxers, mau nonton goyangan ala Agnes Monica? Gak usah nungguin konser tunggalnya dan beli tiket mahal-mahal dah….nonton aja goyangannya Fanny, seorang cerpenis, notaris, sekaligus blogger (kenapa gak blogger-is sekalian yah?).

Dan Fanny itu bisa tiba-tiba berjoget ria gara-gara dapat hadiah buku dari Vixxio. Ckckck…lain kali Vixxio perlu datang sendiri ke rumah Fanny buat nyerahin hadiah, sambil bawa handycam ‘kali ya? Jadi bisa merekam ‘goyang ala Agnes Monica’-nya Fanny deh! Tapi kenapa sih dapat hadiah buku aja sampe heboh gitu?

Karena, Fanny dapat hadiah sekaligus 2 buku. Eits…ini bukan karena pilih kasih loh. Fanny memang sobat baikku di dunia maya, tapi soal bisnis tetap bisnis dong. Harus fair! Fanny dapat 2 hadiah karena salah satunya adalah hadiah yang ia dapat dari even Vixxio 3 For 3 yang berakhir bulan lalu. Inget kan? Yang belanja dari awal Vixxio buka hingga 31 Mei 2010 dapat undian berhadiah buku? Nah, Fanny berhasil memenangkan buku Dewey.Trus hadiah satunya lagi dia dapat karena ia telah banyak membantu aku mempersiapkan dan menjadi juri di even Lomba Design Pembatas Buku di Vixxio (masih berlangsung hingga 30 Juni 2010).

Meski Fanny ini baru 2 kali kalo gak salah belanja di Vixxio, tapi tiap belanja dia bisa berubah kayak Becky si Shopaholic itu (karakter dalam Chicklit: Confession of a Shopaholic). Jadilah meski baru beberapa kali belanja, dia udah mencapai touchdown angka ‘300’ itu. Wow! Makasih banyak ya Fan, atas support kamu buat Vixxio.

Eh…mau intip goyang ala Agnes Monica-nya Fanny? Ehm…rekaman videonya gak ada nih, jadi posting blognya aja yah… Hadiah Dari Vixxio. Kayak gini nih hadiah itu waktu nyampe di tangan Fanny:



Terus kenapa ya Fanny kok begitu setia belanja buku di Vixxio? Simak nih pengakuan si gila belanja… eh salah… pengakuan Fanny Sang Cerpenis tentang pengalaman belanja di Vixxio: Vixxio: Padu Padan Bisnis Dan Amal.

Jadi…kalian juga mau ngerasain dampak amal-nya Vixxio? Buruan follow blog ini, atau Twitternya @vixxio yah, kami akan update terus even/promo dan bagi-bagi buku gratisnya!

1 komentar:

annie mengatakan...

gitu ya? asyiknya yang udah dapet hadiah buku. Alhamdulillah, sayapun kemarin baru aja dapet hadiah dari rumah vixxers.