Rabu, 16 Juni 2010

Ulasan Eka: Bola, Buku dan Vixxio

Eka adalah seorang Vixxers asal Jakarta, yang awalnya adalah teman ngeblog Fanda, admin Vixxio. Akhir-akhir ini kami sering ketemuan di Twitter. Eh, kalo mau kenalan (kalo ada nih yang belum kenal), bisa follow @ceritaeka di Twitter, atau kunjungi blognya: Cerita Eka.

Bulan Mei lalu Eka ngeborong beberapa buku dari Vixxio. Dan sedang order itu dalam proses, Eka ternyata berhasil menang quiz #vixxiobukugratis di @vixxio, yang hadiahnya: buku The Ghost Writer. Nah, di posting blognya hari ini, Eka share sedikit tentang pengalamannya belanja di Vixxio, sekaligus pameran hadiah bukunya deh (lengkap ama wujud awalnya yang terbungkus kertas kado warna shocking pink dan pita mungil biru muda).

Ini nih hasil jepretannya…


Dan…yuk baca tulisan Eka: Bola, Buku dan Vixxio. Eh..memang apa ya hubungan bola dan Vixxio? Baca langsung aja deh ceritanya…

Ayo…ayo… Vixxers.. siapa lagi yang mau mengulas atau mau pamerin hadiah dari Vixxio? Boleh di blog kalian, atau mau posting di blog Rumah Vixxers ini juga bisa kok! Atau pengen tahu caranya dapet hadiah buku kayak Eka? Follow deh @vixxio di Twitter, atau follow blog ini supaya kalian tahu pas ada pengumuman lomba atau quiz.

Tidak ada komentar: