Jumat, 02 Juli 2010

Jawaban Quiz & Tentang Perubahan Logo

Hai..hai..Vixxers... makasih banyak yah udah berkunjung ke Rumah Vixxers ini dan udah ikutan quiz #vixxiobukugratis dalam rangka pembukaan Rumah Vixxers di hari-2 kemarin. Pertanyaannya gampang banget kan?

Bersamaan dengan pembukaan Rumah Vixxers ini, logo Vixxio Buku Bekas Online juga berubah. Hayo...jawab: Apa beda logo Vixxio yang lama dengan yang baru?

Buktinya? SEMUA jawaban yang masuk BENAR!

Meski awalnya banyak yang bingung dan nyerah...., tapi akhirnya balik lagi dengan semangat ketika udah sedikit ubek-ubek. Padahal, kalo mau teliti, logo Vixxio yang dipakai sebagai profile Twitter dan yang ditaruh di blog-blog pribadiku masih belum berubah loh (aslinya lupa ganti nih!!). Tapi OK lah...semua yang jawab benar kok. Tinggal tunggu aja hari Sabtu pengumuman pemenangnya ya.

Jadi, perubahan pada logo Vixxio hanya-lah tambahan kata "Buku Bekas" warna merah di bagian bawah-tengah logo Vixxio.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa harus diubah/ditambahin sih? Toh semua juga udah tahu kalo Vixxio itu toko online yang jualan buku bekas?

Jawabannya adalah...Vixxio saat ini sedang dalam taraf mau mengembangkan sayap (ceilaah...). Selain toko buku bekas online, kami juga ingin mencoba membuka toko rohani kristiani online. Masih sama-sama buku dan sama-sama berbasis internet, hanya jenis bukunya aja yang lain. Nah, karena tokonya beda, logonya juga harus ada perbedaan dong? Sedangkan kami ingin tetap mempertahankan brand Vixxio. Jadilah logo Vixxio diberi tambahan. "Buku Bekas" bagi toko buku bekas, dan kata "Rohani" warna biru plus gambar merpati bagi toko rohani online (lihat contoh logonya di bagian "Toko Online". Yang di blognya sendiri belum sempat dipasang (btw...ada gak yang bisa ngajarin Vixxio, gimana cara menaruh logo itu di header-di samping judul blog? Template-nya nyomot dari blogspot. Tolongin yah! soalnya adminnya Vixxio rada gaptek kalo udah mengenai per-blog-an!!)

Jadi...gitu loh ceritanya dibalik acara perubahan logo Vixxio. OK?

Nah...hari ini ada lagi quiz #vixxiobukugratis (hari terakhir) DISINI. Pertanyaannya rada sulit, tapi sudah dikasih clue-nya kok. Pasti deh Vixxers semua akan bisa mendapatkan jawabannya. Yuk mari!!...

2 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Jawabanku sih udah bener... tinggal aku beruntung gak ya..?
Semoga beruntung deh.. *berdoa dg khusyuk*

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

wah... aku benner nggak Yah?